Spesifikasi dan Harga Hape LG Optimus G Pro !!!

Hape LG Optimus G Pro Merupakan salah satu smartphone terbaru andalan LG. Hape yang harga pasarannya berada dikisaran 6 jutaan ini memiliki ukuran layar yang sedikit lebih lebar serta memiliki chipset yang lebih gres dibanding hape LG lainnya. Disamping itu, hape LG Optimus G Pro memiliki sejumlah fitur-fitur tambahan yang tidak dimiliki oleh hape keluaran LG lainnya. Ditambah lagi spesifikasinya yang lebih oke, tentu akan mampu membuat penggunanya merasa nyaman ketika mengoprasikannya. Anda tahu seperti apakah spesifikasi hape LG Optimus G Pro ini? Simak ulasannya di bawah ini:
LG Optimus G Pro

Spesifikasi Desain:
Hape LG Optimus G Pro dibuat dengan ukuran sedikit lebih besar dibanding pendahulunya Optimus G yakni sebesar 150.2 x 76.1 x 9.4 mm dan dengan bobot seberat 172 gram. Selain itu, tampilan bodi hape LG Optimus G Pro terbilang cukup sederhana layaknya hape touchscreen lainnya. Sebagian besar bodi depannya habis untuk jatah layar yang ukurannya cukup lebar. Sedangkan untuk casingnya, hape LG Optimus G Pro terbuat dari bahan atau material plastik.

Spesifikasi Layar:
Layar hape LG Optimus G Pro memang cukup lebar yakni berukuran sekitar 5 inci. Disamping itu, layar pada hape ini telah menggunakan teknologi layar terbaru yakni teknologi True Full HD IPS sehingga layar pada hape ini mampu menunjukkan warna secara akurat 100%. Selain True Full HD IPS, layar hape LG Optimus G Pro juga dilengkapi dengan sensor kapasitif yang sangat sensitif sehingga layar touchscreennya bisa mendeteksi sentuhan meskipun daya sentuhnya kecil seperti menggunakan kuku, sarung tangan atau alat bantu lainnya.

Spesifikasi Kamera:
Kamera LG Optimus G Pro sangat mengesankan. Untuk kamera utamanya, hape ini dibekali dengan sebuah kamera sebesar 13 MP, sungguh bukan ukuran yang main-main. Sedangkan untuk kamera depannya, Hape yang dipasaran dibanderol dengan harga sekitar 6 jutaan ini dibekali dengan kamera sebesar 2,1 MP. Jadi tentu kualitas gambar yang dihasilkan dengan menggunakan hape ini akan sangat baik dan cocok  bagi anda yang hobi mengabadikan momen-momen spesial dalam hidup anda.

Spesifikasi Sistem Operasi dan Hardware:
Untuk sistem operasinya, hape LG Optimus G Pro telah dibekali dengan sistem operasi android yakni Android v4.1.2 Jelly Bean. Sedangkan untuk dapur pacunya, pihak LG telah menyematkan chipset atau prosesor QuadCore berkecepatan 1,7 GHz yang di sokong dengan memori RAM sebesar 2 GB sehingga performanya lebih superior. Dan untuk ruang penyimpanan, hape LG Optimus G pro memiliki memori internal sebesar 16 GB dan memori eksternal yang dapat diupgrade hingga 64 GB.

Spesifikasi konektifitas:
Hape ini memiliki konektifitas yang lengkap yang dapat mendukung mobilitas tinggi anda. Konektifitas tersebut seperti 3G,bluetooth, kabel USB, WiFi, GPRS, NFC, dan infrared.

Kelebihan dan Kekurangan hape LG Optimus G Pro:
Kelebihan atau Keunggulan:

  • Kameranya besar
  • Ukuran layarnya besar
  • Sensor layarnya sangat sensitif
  • Prosesornya mantap
  • Konektifitas lengkap

Kekurangan atau Kelemahan:

  • Bodi terbuat dari plastik
  • Slot SIMnya hanya ada 1 slot yakni slot GSM